Friday, February 1, 2008

Mengapa langitMU putih, Ya Allah

(ntah 2 bulanan saya melihat langit selalu berwarna putih yang menimbulkan tanya di hati)

Malam Kamis kemarin,

dalam kondisi mengantuk

saya berbisik,
Ya Allah, mengapa langitMU Putih...
tapi tak terasa ada yang mengalir dari mata ini
betapa tak pantasnya diri yang hina ini bertanya
karena tak akan sanggup aku mendengar jawabMU.........
Esok harinya....
Subhanallah langit biru cerah dan bagus sekali...
dalam hati aku berkata
Allah menjawab dengan biru..
namun kusadari lagi
apakah hanya seorang 'aku' berhak mendapat jawaban
semegah biru di langit hari itu....
Allahu Akbar....

No comments:

segala hal yang ingin kutuliskan disini, tentang semua rasa yang ada dalam hatiku.. semoga bukan semata keluhan tapi aku ingin dekat dengan Rabb ku..